Selasa, 17 April 2012

Memory Waktu Nyalon Pemilu Caleg Banyumas 2004

logo SUARA MERDEKA
Line
  Sabtu, 24 Januari 2004Jawa Tengah  
Line



Caleg yang Mundur Bertambah Menjadi 11 Orang



PURWOKERTO- Mendekati hari terakhir penyerahan perbaikan berkas calon anggota legislatif (caleg), yang mengajukan pengunduran diri kian bertambah. Hingga Senin (19/1) siang kemarin, KPU Banyumas menerima 11 surat pengunduran diri caleg sejumlah partai politik.

Pada Minggu (18/1), baru tercatat empat caleg yang mundur dengan berbagai alasan. Kemarin, bertambah tujuh caleg yang menyusul mundur. Adapun caleg yang mundur itu dari Partai Golkar, selain Nur Kamilah dan Tri Purnamawati, juga Chadromi Nurwidjaja.
Kemudian dari Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), selain Untung Sarwono Hadi, caleg lainnya yang menyusul mundur adalah Abdul Syukur dan Ndaru Wahjudi.
Dari PNI Marhaenisme ada tiga caleg yang mundur, yakni Darsoen, Warno Endah, dan Raras Wuri. Sementara itu dari PAN menyusul Bambang Legowo. Sebelumnya, caleg PDI-P, Rosikin, mengundurkan diri.
''Mereka mundur dengan berbagai alasan. Sebagian menyatakan ingin berkonsentrasi mengurus internal partai. Sebagian lagi ingin memberi kesempatan kepada generasi muda, alasan kesehatan, dan karena sibuk,'' papar Diana Tambunan, anggota KPU Divisi Pendaftaran Pemilih, Peserta Pemilu, dan Pencalonan.
Sementara itu, sejumlah pengurus partai kemarin silih berganti mendatangi kantor KPU Banyumas untuk menyelesaikan perbaikan berkas calegnya. Untuk perbaikan berkas tersebut, KPU Banyumas memberi kesempatan kepada partai hingga Senin (19/1) pukul 24.00. (G23-81j)

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls