Senin, 13 Oktober 2014

Doaku Untuk Yang Selalu Membuat Rencana Hancurkan Dakwah dan Kegiatanku

sejak aktif membantu keluraga dalam dakwah dan pendidikan maka banyak yang iri dan benci terhadap semua kegiatan dan lembaga yang saya komandoi atau yang saya gerakan baik itu urusan organisasi /lembaga pribadi, pemuda, anak-anak , masyarakat ataupun bahkan yang bersifat pemerinyahan saja masih di musushi. 

Atas penderitaan-penderitaan yang kami alami yang selaumembuat kerugian secara maril maupun materi bahkan sanksi sosial. hal ini membuat nama baik dan kredibibilitas saya semakin turun. Yang kalau dibiarkan akan membawa dampak kerugian bagi diri sendiri, keluarga, keluarga besar maupun masyarakat sendiri. 

Untung sekali ketika akan mendirikan lembaga saya niatkan dakwah dan berbakti kepada orang tua serta bakti kepada negara (dibuktikan dalam tertulis dalam proposal pendirian lembaga), oleh karena itu selama hal itu masih saya yakini kebenarannya maka saya berkeyakinan orang-orang yang memusuhi saya adalah memusuhi Allah dan Rasulnya. 

Juli 2014 terakhir saya dihabisi dakwah dan pendidikannya, Lembaga yang saya tencakan dalam 2 tahun secara diam-diam agar orang Purwojati tidak mengetahuinya tetap saja ketahuan dan dihancurkan dalam kurang  1 bulan. Padahal dukungan dan tanda tanga dari RT dan masyarakat sudah dapat. Hal ini sangat merugikan saya secara moril, waktu dan materi.


Oleh karena itu,untuk membela diri, Keluarga, dakwah dan pendidikan serta usaha kami, saya berdoa baik lewat ucapan, tulisan dan perbuatan untuk mempertahankan apa yang telah yakini kebenarannya diatas. Saya tidak ridlo dunia akhirat, nama, jiwa, hata keluarga diusik terus-terusan lebih dari 6 tahun, Nabi Muhammad saja diperintahkan untuk melawan ketika mulai 3 tahun. maka saya akan lawan dengan doa-doa kami melalui janji-janji Allah dan rasulnya bahwa Allah akan membalas Kedzoliman hambanya dibunia dan diakhirat.

Bismillah alkhamdulillah washolatu walamu `ala rasulillah, Ya allah, engkau yang memegang ubun-ubun setiap makhlukmu dan yang menguasai alam semesta ini serta yang berkuasa untuk menghacurkan orang-orang dzolim sesuai janjimu dalam alquran dan sunnah nabi, aku mohon dengan sangat agar orang-orang ynag berniat dan selalu membuat makar / rencana  dan kegiatan busuk terhadap saya, keluarga, dakwah, pendidikan, kegiatan sosial masyarakat dan usaha saya dan keluarga yang selama ini mereka lakukan. Oleh karena itu ya Allah sesuai janjimu itu dan penderitaan atas kledzoliman yang ditimpa kami maka saya dan keluarga serta atas bantuan orang-orang yang membantu kami maka dengan kekuatan_Mu dan Janji-Mu untuk dihancurkan jiwa, raga, keluarga, kelompok, maupun organisasi mereka baik dari kalangan masnusia maupun jin. Ya Allah mereka sudah sangat merugikan dan mendzolimi sesama maka jangan biarkan mereka dibiarkan berleluasa terhadap negeri ini, wabil khusus kepada kami yang menginginkan persatuan Umat Islam di Indonesia bahkan dunia.

Ya Allah,Mereka telah menguasai secara kemasyarakatan, sosial, dan lainnya sehingga berita dibolak-balikan semau mereka, mereka telah mebuat berita bohong an fitnah, Sesuai janjimu maka hancurkannlah mereka ya allah, Akhiri du`a alkhamdulillahi robil`alamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls