Kamis, 09 Oktober 2014

Simbah Wuri Ucapkan Selamat Datang Bu Ganjar Pranowo Beserta Rombongan Di Purwojati Banyumas

Raras Wuri Miswandaru. Kedatangan Bu Ganjar Pranowo di Kecamatan Purwojati Banyumas ( Kamis, 9/10/2014) ditunggu banyak orang. Sebagi Istri Gubernur Jawa Tengah maka dia mempunyai kewajiban mengenal daerah kerja suaminya. Bu Ganjar datang bersama dalam penilaian lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Propinsi, Desa Karangtalun Kidul Kecamatan Purwojati Kabupaten banyumas mewakili kabupaten Banyumas untuk lomba tersebut.

Bu Gubernur kami warga Purwojati mengharapkan perhatian dari Pemerintahan Propinsi Jawa Tengah dalam  membangun daerah kami. Kami adalah daerah tertinggal dalam skala ukuran pembangunan di kabupaten Banyumas.

Dengan kemenangan PDIP yang mutlak di kecamatan Purwojati tentunya menjadi pertimbangan tambahan untuk Pak Ganjar dalam menentukan pembangunan di Banyumas.

Saya Simbah Wuri atau Raras Wuri Miswandaru, SPdI, MPdI sebagai Guru Ngaji YGNI  dan Dewan Pembina Pemuda Pakarti mengucapkan : "Selamat Datang Bu Ganjar Pranowo beserta rombongan di Kecamatan Purwojati semoga selamat , sejahtera dan menjadi bentuk kepedulian kepada wilayah kami".

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls