Jumat, 04 Maret 2016

Visi Raras: Banyumas Cablaka untuk Keadilan Soial & Demokrasi

Raras Wuri Miswandaru..Visi Raras: Banyumas Cablaka untuk Keadilan Sosial dan Demokrasi

Visi Misi Raras Wuri Calon Bupati Banyumas Pembina Pemuda Pakarti YGNI Purwojati-Media CerdikGuru Ngaji
Visi Raras Calon Bupati: Banyumas Cablaka untu Keadilan Sosial & Demokrasi
Raras Wuri Miswandaru, SPdI, MPdI yang memiliki niat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyumas merupakan bentuk kepedulian Raras akan pembangunan Banyumas. Oleh karena itu Raras mempersiapkan segala sesuatunya untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Hal pertama yang diperlukan oleh seorang pemimpin adalah memiliki visi jauh kedepan sebagai landasan pembangunan. Seorang pemimpin tidak memiliki visi yang jelas, apalagi visi tersebut dibuat oleh orang lain tim suksesnya misalnya maka hal sangat membahayakan bagi daerah tersbut maupun bagi dirina sendiri.

Raras Wuri Miswandaru, memiliki visi dalam pembangunan Kabupaten Banyumas adalah Banyumas Cablaka merupakan kependekan dari "Tercapainya Banyumas yang Citra baik, Agamis, Berbudaya, Layak Lingkungan dan Keadilan -Sosial.(CABLAKA)" Visi merupakan brand politik dan sosial bagi Simbah Wuri Miswandaru, sehingga apabila ada pihak lain yang meniru dianggap melanggar paten seseorang.
Visi Misi Raras Wuri Calon Bupati Banyumas Pembina Pemuda Pakarti YGNI Purwojati-Media CerdikGuru Ngaji
Calon Bupati dari Warga Purwojati Banyumas

Raras Wuri atau dikenal Simbah Wuri merupakan Ketua Yayasan Guru Ngaji Indonesia Kab. Banyumas dan Pimpinan dan Guru Ngaji Pondok Pesantren Shidiqiin Wara` YGNI Purwojati serta Rumah Piramida. Memiliki dan memegang teguh sifat CABLAKA dalam kehidupan sehari-hari artinya selalu memegang sifat (Shidiq/Jujur/apa adanya) kalau salah ya salah maka jangan perlu ditutup-tutupi walau itu keluarga sendiri. Cablaka memiliki arti yang sangat mendalam bagi budaya dan orang Banyumas (Wong Penginyongan).

Seandainya tidak didukungpun dalam mewujudkan visi tersebut lewat jalur politik maka akan diwujudkan dalam kehidupan sosial masyarakat yang selama ini telah diterapkan. Bagi dirinya untuk didukukung dalam tahap awal karena belum mengertina masyarakat itu sudah menjdai hal biasa. Dalam kehidupan sehari-hari langkah dan visinyauntuk memperbaiki lingkungan selalu mendapat pertentangan hal ini dianggap sudah menjadi bagian berdemokrasi.

Kehidupan yang berkeadilan sosial dan berdemokrasi Pancasila menjadi tujuan landasan pemikiran Raras Wuri dalam ikut membangun daerahnya menurut keahlian dan sumber daya yang ada. Sehingga untuk ikut membangun Kabupaten baik pemerintahan dan masyarakat tidak harus ikut duduk dalam Pemerintahan.

Untuk mempermudah tercapinya visi tersebut maka dibentuklah Rumah Piramida sebagai pusat kajian dan informasi mengenai Banyumas Cablaka.


4 komentar:

pbb purwojati mengatakan...

Kami di #Purwojati akan mendukungnya, #CalonBupatiBanyumas yang berintegritas tinggi. Janji petahan pada Pemilu lalu tidak terbukti, Pendukung beliau yang seperti mencakar siapa saja tidak bersuara #Bisu. Mana Janjinya?

raygni tunjung mengatakan...

Visi #BanyumasCablaka Cukup baik dimplementasikan untuk pembangunan bila jadi terpilih

Prawoto Torik mengatakan...

Tanpa visi diataspun aku tetap dukung

Karomah Maunah mengatakan...

Kubaca #Buku-nya: Tarekat Sang Kyai dalam #Pendidikan Diniyah dan #Pembangunan

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls