Sabtu, 12 Maret 2016

Pendidikan Pemuda Pakarti sebagai Pager Bangsa-NKRI

Raras Wuri Miswandaru. Pendidikan Pemuda Pakarti sebagai PagerBangsa-NKRI

Raras Wuri Miswandaru sebagai Pimpinan Rumah Piramida selalu membuka masyarakat dan pemuda untuk berkonsultasi dalam berbagai hal tentang soal-soal kemasyarakatan dan kebangsaan. Khususnya Pemuda Pakarti Purwojati sebagai generasi muda menjadi perhatian khusus bagi Raras Wuri untuk selalu diarahkan dalam berbangsa dan bernegara agar tidak terpengaruh oleh paham-paham radikalisme, anarkisme dan lainnya yang dapat merugikan dirinya, keluarga,lingkungan dan masyarakat.

Rumah Piramida berkewajiban untuk  terus memberikan bimbingan dan pendidikan bagi mereka agar terus bermanfaat bagi diri, keluarga, masyarakat dan negaranya. Sehingga Pemuda Pakarti tidak menjdai beban bagi persolana bangsa khususnya masalah-masalah degradasi moral, radikalisme, anarkisme dan lainnya.

Pemuda Pakarti juga tidak bosan-bosan untuk selalu berkonsultasi dan meminta berbagai pengarahan dan pendidikan dari umah Piramida. Terjadi sinergi yang cukup baik adanya minat dari para pemuda dan masyarakat dan keseriusan Rumah Piramida dalam pendidikan kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls