Jumat, 03 Oktober 2014

#SayaPilihHidupMudah Kenapa Dibuat Susah Oleh Pemimpin

Sebagai seorang muslim penulis mempunyai keyakinan bahwa kalau kita memilih yang muddah dalam setiap pengambilan keputusan maka akan dimudahkan oleh Allah sebagai sang pencipta. Allah memberikan kemudahan pada setiap hal yang berdassarkan aturan pokok atau dasar.

Di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia maka Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar semua aturan dan Undang-undang yang ada di Indonesia. Pancasila dan UUD 45 adalah sama walau ada perubahan sedikit tetapi kenapa dalam pelaksanaannya ada perbedaan dari kemerdekaan Republik Indonesia sampai era kepemimpinan SBY. Dahulu jaman Sukarno kepala daerah dipilih tidak langsung oleh rakyat (perwakilan) apakah dahulu itu tidak sesuai dengan pancasila dan UUD 45?

Yang protes dan mencaci maki (di Sosmed) terhadap parpol juga presiden mengenai pilkada tak lansung ini mereka patut dicurigai apakah mereka dari basis yang sama ? jangan-jangan memang benar dugaan sebagian orang bahwa Indonesia sedang dilemahkan oleh komunis gaya baru. kalau memang demikian maka  penulis akan melawan setiap yang berbau komunis. Gerakan di sosmed mengenai bangkitnya komunisme sudah sangat tampak jelas. sangat disayangkan banyak masyarakat lebih-lebih generasi mudanya tidak tahu bahwa pemikiran yang dilontarkan oleh tokoh-tokoh yang mengaku pembela rakyat dan sosial adalah berhaluan kiri semuanya.

Waspadalah pemuda Islan karena Islam akan terus dibantai dalam perpolitikan di tanah air. jangan terlena dan silau oleh pe,mikiran tokoh-tokoh haluan kiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls