Sabtu, 09 Mei 2015

Laknatullah yang Menuduh Kami Merampok Tanah

Keluarga kami dituduh oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan berbagai fitnahan dan strategi busuk oleh orang-orang busuk tersebut ( R, S, M, K, N, D, dan lainnya bersama keluarganya serta kroni-kroninya) tuduhan yang tidak terbukti.Mereka menggunakan fitnah berbagai cara termasuk menggunakan jabatan untuk memfitnah keluarga kami merampok tanah tersebut.

Orang yang memiliki masih hidup Hj. Ny. Karsinem mengatakan bahwa Tanah warisan Mad Karta dan Ny. Karsinem telah dibagikan 16 September 1984 tanpa catatan dari pihak yang menerima warisan tersebut. dan sisanya masih dimiliki Ny. Karsinem untuk kehidupannya . Sekarang sudah merasakan tua maka tanah tersebut dihibahkan kepada keluarga kami dengan maksud merawat beliau sampai akhir hayatnya. Tuduhan merampok tanah mereka sama sekali tidak terbukti batal demi hukum setelah kami kemukakan bukti surat perjanjian tersebut.

Tuduhan orang-orang tersebut setelah kami memberikan bukti yang syah dan otentik yang dtandatangani orang-orang yang bersangkutan dengan diketahui 4 orang saksi dari perangkat desa. bukti tersebut, salinannya sudah ada di Pemerintah Desa dengan tembusan Camat. Jadi tuduhan tersebut sangatlah tidak benar merusak nama baik dan martabat keluarga kami. Sudah menjadi kewajiban kami untuk membela martabat dan hara benda kami sesuai yang diperintahkan oleh Agama Islam.

Saya sebagai orang Islam yamg selalu berdakwah demi kbaikan umat dituduh bersama keluarga kami merampok tanah maka saya dunia akhirat tidak terma.Oleh karena itu siapa saja yang membaca postingan ini sebagai saksi bahwa kami adalah benar dan mereka adalah salah. Oleh karena itu saya akan berjanji untuk kehancuran mereka.

Ya Allah dengan kebenaranmu, Kebenaran Nabi-Mu, Kebenaran Al-quran, Sakit hati kami yang didzolimi  merampok / merampas tanah warisan seperti yang telah dituduhkan kepada kami padahal tidak terbukti secara lisan maupun tulisan maka saya mohon kepadamu ya Allah, Agar mereka yang menyakiti kami tersebut beserta keluarganya hancurkanlah dan berikanlah kerugaian seperti janjimu dalam Kitab-Mu ya allah.

Ya allah ampunilah aku dan kelyargaku, orang yang beriman laki-laki dan perempuan yang beriman kebenaran alquran, yang memasuki rumah (urusan rumah tanggaku) dengan iman. ya Allah jangan tambahkan kepada orang-orang dzolim khususnya yang menuduh saya dan keluargaku merampok harta mereka atas kasus tanah Ny. Karsinem maka saya mohon hancurkanlah jiwa, raga, harta, kedudukan, jabatan, martabat dan keluarganya serta kroni-kroni mereka ( golongan jin dan manusia) dengan kehancuran yang sehancur-hancurnya dalam waktu dekat agar mereka menyadari kesalahannya dan kembali kejalan-Mu ya Allah. Ya allah aku tidak akan berhenti berdoa sampai mereka mengalami apa yang saya mintakan kepadamu ya Allah. 

Doa disarikan dari alquran

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls