Jumat, 13 Juli 2012

Tanggal 23 Juli 2012 :Peringatan Hari Anak tahun 2012, Ariel bebas Besyarat, Pemilu DKI Putaran 2


Pada hari ini tanggal 23 Juli 2012 merupakan Hari Anak Nasional yang diperingati tiap tahunnya, namun demikian nasib anak Indonesia makin tidak menentu baik persiapan untuk mereka nanti dimasa depannya maupun perhatian saat mereka seperti sekarang ini baik itu menyangkut kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Masih banyak Indonesia yang tidak mempunyai pendidikan yang cukup dan Gizi yang baik, sehingga kalau dibiarkan ketahanan bangsa Indonesia akan menurun sehingga akan berpengaruh pada Kemajuan bangsa Indonesia.

Pemerintah hanya menggembar gemborkan dua anak cukup, permasalahan utamanya adalah kesejahteraan bukan jumlah anaknya, seberapapun besar anaknya kalau kesejahteraan rakyatnya diperhatikan maka nasib anak Indonesia tentunya akan baik pula.

Pada tanggal 23 Juli ini juga Ariel Peterpan, bebas bersyarat, dimana Ariel terbukti bersalah dalam melanggar UU Pornografi yang maksudnya dikhawatirkan ikut andil dalam degradasi moral anak Indonesia. Ariel sebagai selebritis yang menjadi panutan anak muda Indonesia harusnya tidak sampai melakukan seperti itu
bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls