Jumat, 24 April 2015

Napak Tilas Konfrensi Asia Afrika ke 60 Tahun

Napak Tilas peserta Konfrensi Asia - Afrika ke 60 tahun digelar pada hari ini Jumat, 24 April 2015.Acara puncak yaitu napak tilas peserta Konfrensi Asia Afrika Savoy-Homan ke Merdeka. Acara disambut sangat meriah oleh warga bandung.

Konfrensi Asia Afrika yang terkenal menghasilkan 10 keputusan yang penting 60 tahun yang lalu. Kini dari negara-negara belahan utara katulistiwa banyak sekali yang mengalami kemiskinan, sedangkan bagian sebelah selatan banyak mengalami kemakmuran. Oleh karena itu negara-negara Asia Afrika harus mempunyai tekad bersama dalam meningkatkan kesejahteraan warga negaranya.

Dalam peserta diikuti para pemimpin negara-negara peserta KAA. Dalam napak tilas kali Jokowi diapit oleh Preside Tionkok dan PM Malaysia. Setelah melakukan napak tilas Jokowi berpidato untuk mengedepankan kerjasama antar anggota KAA .setelah berpidato dilakukan penandatangan prasasti mengenang Konfrensi Asia Afrika.

Banyak warga yang mengeluh atas ditutupnya berbagai jalan sehingga kesulitan untuk melakukan aktivitas, Diamping itu juga dilain tempat timbul kemacetan yang sangat panjang, namun ada juga warga yang melakukan foto-foto di jalanan yang lengang.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls