Jumat, 27 September 2013

Menyusui Lebih dari 2 Tahun ? STOP ! Jangan Percaya Pendapat Sinting

Dengan lahirnya seorang bayi seorang ibu mempunyai kewajiban untuk menyusui bayinya, karena makanan dan minuman yang paling utama bayi baru lahir sampai 6 bulan adalah ASI ekslusif. Jadi ASI bagi bayi adalah masa depan anak tersebur juga bukti kasih sayang kepada anaknya.

Kandungan ASI yang sangat lengkap sehingga tidak membutuhkan yang lainnya bagi bayi baru lahir. tetapi bila bayi sampai 2 tahun lebih tentunya akan menyusahkan dan membuat kehawatirkan bagi orang tua.

Kenapa ada ukuran waktu 2 tahun ? dan kenapa ada dokter mengatakan bahwa menyetop anak yang sudah 2 tahun tidak baik? bahkan akan membahayakan katanya ?

Mari kita ulas atau jawab pertanyaan diatas .

  1. Ukuran menyusui 2 tahu adalah batas yang diberikan atau yang tercantum dalam alquran, kenapa 2 tahun tentunya Allah SWT lebih tahu baik dan buruknya. Kalau orang Islam pasti tahu bahwa pegangan umat Islam adalah alquran dan sunnah tidak ada yang lebih tinggin dari 2 warisan tersebut.
  2. Kalau ada ahli /dokter mengatakan bahwa menyetop anak yang sudah 2 tahun membahayakan atau tidak baik tentunya dokter tersebut bukanlah orang Islam kalau Islam tentunya dia orang sinting karena perkataannya mendahului alquran. bahkan mengklaim lebih baik atau lebih benar adalah sudah kafir.
Jadi bagi orang Islam yang memegang Alquran dan Sunnah sebagai pegangan hidupnya tentunya akan menyetop anaknya menyusu bila sudah sampai 2 tahun.jangan ikuti pendapat ahli gila dan sinting.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls