Jumat, 11 Oktober 2013

1000 Persen Bunda Putri Jadi Bikin Berang SBY

Babak baru dalam kasus kasus suap daging impor tersangka Luthfi Hasan Ishaq (LHI) mengungkap adanya dugaan keterlibatan seorang perempuan yang biasa di panggil Bunda Putri . Bunda putri sering diisukan dapat mempengaruhi keputusan presiden termasuk resufle kabinet.

Diungkap terlibat dalam kasus daging impor oleh LHI , SBY berang didepan umum dan mengatakan 1000 %  bohong. dengan dikaitkannya SBY dengan kasus daging impor masyaraakat tinggal menunggu hasl dai pengadilan dan bukti-bukti yang diungkap apakah benar Presiden terlibat dalam kassus ini atau tidak.

Kalau benar penguasa negeri ini terlibat maka lengkaplah kebobrokan Negara Indonesia karea sebelimnya Akil Mukhtar Ketua MK menjadi tersangka dugaan suap kasus Pemenangan Bupati, yang sudah digerogoti para koruptor. Negara kita sudah dikuasai asing karena para pemimpin kita mudah disuap dan tergiut uang haram.

Mari kita lihat kekhilafahan para sahabat , pemimpin Indonesia sangat jauh dari sifat-sifat mereka. Para khilafah memegang amanat dengan baik sehingga negara bisa sejahtera dan damai. Kita harus ubah paradigma negara adalah negara idaman paling pas. kita harus bisa mencotoh atau mengganti sistem pemerintahan kita menjadi kekhilafahan

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls