Minggu, 01 Desember 2013

Budaya Salome dan Hari HIV AIDS Sedunia

Budaya Salome dan Hari HIV AIDS Sedunia

Masuk budaya barat yang sudah sampai ke desa desa apalagi dengan mudahnya anak mengakses informasi dari handphone maka mepercepat perusakan moral generasi muda di Indonesia, sudah ratusan kasus video porno yang dilakukan oleh anak-anak sekolah.

Bukan hanya itu budaya sekarang adalah satu anak punya pasangan bebas lebih dari 3 baik itu perempuan maupun laki-laki . Sekarang wanira bisa memiliki pasangan lebih sex bebas legih dari 5 bahkan ada yang lebih dari 10 orang. Sungguh sangat miris melihat perkembangan moral anak muda jaman sekarang yang sudah dengan mudah dan menganggap ringan persoalan sex bebas.

Akibat dari sex bebas sudah pasti adalah penyakit kelamin baik yang paling ringan seperti keputihan, infeksi saluran kemih sampai yang berat yaitu HIV/AIDS dan yang membahayakan lainnya. sisamping itu juga bagi perempuan bila sampai mengandung tentunya akan menjadi masalah baru lebih lebih yang melakukan budaya SALOME (satu lobang rame-rame atau satu perempuan banyak laki-laki ) tentunya menentukan ang akan bertanggung jawab akan kehamilan tersebut menjadi lebih sulit lagi bahkan sangat memalukan keluarga dan lingkungannya.

Sekarang anak muda yang mengikuti aturan Allah menjadi hal yang aneh bagi teman-temannya bahkan bagi masyarakat ada yang memusuhinya entah karena faktor apa/

Penulis mempnyaai pengalaman sendiri tentang hal ini mengajak remaja melakukan kegiatan yang posirif malah dimusuhi oleh lingkungan bahkan sampai mendapat fitnah dan dihancurkan jiwa , hara dan keluarga saya. hal ini karena banyak yang btidak suka akan kegiatan pendidikan terhadap anak-anak, remaja dan pemuda.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls