Senin, 02 Desember 2013

Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam

Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam cukup mudah dan sederhana, namun jika kita tidak mengetahui ilmunya atau kita main tanam-tanam saja maka hasil yang kita inginkan tidak akan cepat terwujud.
Dahulu ketika pertama kali saya mencoba menanam rumput gajah, saya hanya belajar dari melihat tukang kembang menanamnya.
Dari pengamatan sebentar saya menyimpulkan mudah ternyata menanam rumput gajah, hanya di letakan dan di padatkan dengan cara dipukul atau di injak supaya akar bibit rumput gajah terbenam.
Ternyata Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam yang saya lakukan salah begitu juga pola penanaman nya. Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam yang benar dan menghasilkan rumput yang cepat tumbuh antara lain :
  • Bibit Rumput Gajah yang kita beli kita keluarkan  dari karung
  • Kemudian kita coel-coel atau potongin kecil-kecil yang penting masih ada akarnya tersisa.
  • Kumpulkan dalam sebuah wadah bisa karung atau ember, setelah banyak baru siap untuk ditanam.
Pengalaman pertama saya Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam adalah hasil cangkulan dari beli bibit rumput gajah saya tanam jarang-jarang dengan berharap cepat hidup dan cepat merata.
Ternyata cara itu salah karena sebaiknya di pilah kecil-kecil dan ditanam agak rapat supaya cepat rapat dan hijau.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls