Senin, 03 Maret 2014

Kenapa Mbah Raras Harus Mati ?

Sejak tahun 2008 Mbah Raras atau sering dipanggil Simbah Wuri Sang Guru Ngaji YGNI dari Purwojati telah mendirikan sebuah lembaga yaitu LPDF-PDNF Shidiqiin Wara` yaitu sebuah lembaga yang mendirikan dan menyelenggarakan Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Diniyah Non Formal dibawah Yayasan Guru Ngaji Indonesia (YGNI) Cabang Banyumas dan guru-gurunya disebut sebagai guru ngaji YGNI

Pendidikan Diniyah Formal milik kamiadalah pertama dan satu-satunya di Indonesia dan yang telah didaftarkan ke Pemerintah khususnya di kantor kementerian Agama Kabupaten Banyumas. Sejak berdiri sampai sekarang pendidikan tetap berjalan walau tertatih tatih karena berbagaii faktor yang menjadi ancaman dan hambatan.

LPDF-PDNF Shidiqiin Wara` diketuai oleh Mbah Raras Wuri Miswandaru, SPdI. banyak mendapat perentangan dari masyarakat yang tidak senang baik karena faktor ekonomi, tersaingi dan lainnya. Keteguhan simbah wuri dalam mengelola lembaga atau pondok pesantren Shidiqiin Wara` tetap dijalankan walau banyak yang memusuhinya baik dalam bentuk saru per satu santri dan muridnya dipengaruhi untuk tidak belajar di tempat kami, simbah wuri diftinah menghamili seorang gadis, juga mengalami di santet baik terhadap mbah raras juga terhadap keluarganya, "mereka"sudah sangat berniat untuk mengahncurkan segalanya bukan hanya lembaga atau pndok pesantrennya namun juga terhadap jiwa  raganya serta keluarganya, kenapa mbah raras harus mati ? Apakah pendidikannya bertentangan denga UUD 45 dan Pancasila atau menyimpang dari Alquran dan sunnah ? atau memang hanya karena faktor hasud, dengki yang tidak beralasan ?

Setelah sekian lama dimusuhi baru mereda beberapa bulan saja sudah mulai ada tanda-tanda pasukan dan golongan lainnya menyerang lagi serperti dulu . Ada babak kedua dalam penghancuran terhadap Yayasan Guru Ngaji Indonesia Banyumas dan terhadap simbah wuri juga ada yang menyerang keluarga besar BP Makmur ( Musyawarah Keluarga Muhammad - Rukiyah ). Kalau memang akan diteruskan dihancurkannya lembaga dakwah dan pendidikan kami maka akan membla diri baik dengan jiwa , raga , dan harta kami.


 LPDF-PDNF Shidiqiin Wara`  .......bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls