Sabtu, 26 April 2014

Banyumas Ekstravaganza

Raras Wuri Miswandaru. Pemerintah Kabupaten Banyumas akan menggelar acara akbar pada hari Minggu (27/4/2014) yaitu Banyumas Ekstravaganza yang merupakan acara untuk ajang promosi Pariwisata Kabupaten Banyumas. Kegiatan kali ini merupakan acara peringatan Hari jadi kabupaten Banyumas yang ke 432.



Acara kali mengambil tema ' Topeng dengan balutan Batik Banyumasan" Dalam acara ini akan ditampilkan potensi kabupaten Banyumas diantaranya kain batik Banyumasan, pertunjukan 432 penabuh kentongan dan penarinya, juga ada begalan, sendratari Kamandaka, genthoakan, buncis, canthingan dan lainnya. seperti acara tahun -tahun sebelumnya acara ini sangat meriah dijalan penuh tumpah ruah menjadi lautan manusia yang membutuhkan hiburan rakyat yang murah.

Sejak diadakannya Banyumas Ekstravaganza pariwisata mengalami peningkatan jumlah pengunjungnya , namun sangat disayangkan masih banyak dilokasi wisata masih banyak yang fasilitasnya tidak memenuhi syarat, semoga ada perbaikan ditahun-tahun yang akan datang.
Sumber :  http://raraswurimiswandaru.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls