Kamis, 29 Mei 2014

Lulus Berarti Tambah Pengangguran, Tanggungjawab Negara

Raras Wuri Miswandaru. Anak SMA telah menerima berita kelulusanm penulis ucapkan selamat atas keberhasilannya bagi mereka yang telah lulus dengan baik, bagi yang belum lulus masih bisa ikut ujian susulan, hari tidak kiamat jadi jangan berputus asa, karena berputus asa adalah perbuatan yang disukai syetan.

Bagi yang telah lulus secepatnya untuk mempersiapkan mengikuti masuk kuliah di perguruan tinggi sesuai keinginan kalian. tapi bagi kalian yang tidak akan kuliah karena fator biaya atau lainnya maka secepatnya untuk mencari pekerjaan apaun yang penting pekerjaan itu halal.

Di masa sekarang ini mencari pekerjaan adalah sangat sulit sehingga kalian harus sering mencoba untuk melamar terus jangan berputus asa,. Lapangan pekerjaan yang sedikit tentunmya menjadi sangat ketat persaingan untuk mendapat pekerjaan. sehingga dipastikan akan menjadi pengangguran baru bagi mereka yang tidak mendapat pekerjaan dalam waktu dekat ini.

Pengangguran yang bertambah adalah tanggunghawab negara untuk meyediakan lapangan pekerjaan dan stimulasi usaha sehingga pengangguran tidak bertambah.

Anda lulus akan menjadi pengangguran baru atau menjadi anak yang kreatif dan tidak putus asa ? itu pilihan kalaian.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls