Selasa, 27 Mei 2014

Raras Wuri Pendiri Rumah Piramida

Raras Wuri Miswandaru. Rumah Piramida adalah sejenis lembaga pendidikan dan sosial yang bergerak dalam pendidikan, informasi dan sosial masyarakat. Pendirian Rumah Piramida merupakan keprihatinan atas pendidikan maupun Informasi yang beredar dimasyarakat yang tidak berimbang. Banyak sekali informasi terballik-balik baik itu masalah politik, ekonomi, pendidikan dan lainnya.

Rumah Piramida didirikan oleh Raras Wuri Miswandaru bersama kawan-kawannya baik itu pendidik maupun yang lainnya. Raras Sendiri yang sedang menyelesaikan studi Magister Pendidikan Islam di Kebumen merupakan tokoh pendidikan bahkan pelopor Pendidikan Diniyah Formal di Indonesia karena Raras Wuri Miswandaru merupakan pendiri Diniyah Formal baik itu Diniyah Athfal, , Diniyah Ula, Diniyah Wustho,Diniyah `Ulya dan lainnya. Sehingga Raras Wuri sangat paham akan masalah pendidikan di Indonesia.

Sebagai lembaga pendidikan dan informasi maka Rumah Piramida memberikan berbagai program Pendidikan dan Pelatihan serta informasi bagi masyarakat. Bahkan program tersebut ada yang dilakukan debngan gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Kita sudah paham pendidikan kita sudah berorientasi pada pendapatan bukan lagi sosial. sehingga masyarakat banyak tidak bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls