Selasa, 20 Mei 2014

Makna Hari Kebangkitan Nasional Bagi Generasi Sekarang

Raras Wuri Miswandaru. Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei adalah ruh perjuangan Persatuan dan kesatuan bangsa Indnesia melawan penjajahan yang membuat kebodohan, kemiskinan, pertengkaran antar anak bangsa jaman dahulu serta melawan antek-antek asing.

Saat ini kebangkitan nasional menjadi bukan hal yang penting lagi anak bangsa Indonesia, kalau untuk anak-anak sekolah munkin kita akan memaklumi karena masih kurangnya pendidikan dan informasi yang masuk tetapi sekarang tokoh-tokoh politik Indonesia tidak punya semangat Kebangkitan Nasional yang ada hanya kebangkitan kekuasaan.

Kebangkitan Nasional bagi para politikus dan pejabat publik sangat mengkhawatirkan sehingga wajar kalau sekarang Indonesia mengalami krisis kepemimpinan nasional yang ada hanya ketua sebuah Partai atau organisasi. Sangat memalukan sekali kalau kondisi seperti ini akan diteruskan oleh pimpinan para parpol yang menyukai status quo biarpun mereka mengataka telah berreformasi tapi ternyata hanya ganti baju saja. Kemiskinan dan kebodohan serta pertengkaran anak bangsa semakin menyedihkan.

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL


0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls