Rabu, 07 Mei 2014

Pecat Pembuat #SoalUNJokowi karena Melanggar Aturan PNS

Raras Wuri Miswandaru, Kasus Soal UN Jokowi yang sudag dibuat secara sistematik oleh orang-orang ynag ngebet kekuasaan dengan menghalalkan berbagai cara walau itu sangat melanggar peraturan yang ada tapi mereka tidak peduli. Mereka pembuat #SoalUNJokowi sudah dbeli oleh asing karena publik sudah mengetahui bahwa Jokowi atau Jowi sangat didukung AS dan antek-anteknya melalui media - media yang membuat pencitraan jowi sangat berlebihan.

Soal UN Jokowi klo dibuat wajar satu soal saja tapi ini berulang ulang di semua tingkatan menandakan gobloknya Penyelanggara UN tingkat nasional tidak mengawasi dan bahkan membiarkan atau mungkin memang sudah direncanakan secara sistematik. Bagi penulis sebagai pendidik kalau mau dimunculkan satu soal mungkin tidak masalah  namun pada soal UN 2014 di semuat jenjang dan jalur ada soal Jowi itu sudah sangat keterlaluan. Boblok bin tolol bagi yang membuatnya karena PNS itu tidak boleh menjadi Tim sukses apalagi lewat cara-cara setan yaitu yang bisa doyan kecurangan.

Kami sebagai pendidik meminta kepada Presiden Indonesia untuk mengusut tuntas dan memecat mereka yang terlibat dalam pembuatan soal ini , karena mereka telah melanggar peraturan PNS yang tidak membolehkan PNS menjadi ikut dalam berbagai bentuk kampanye politik. Presiden harus tegas dan tidak boleh pandang bulu siapa saja terlibat maka harus dimintai pertanggungjawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls