Senin, 11 November 2013

Semangat Hari Pahlawan Untuk Tetap Melawan Penjajahan

Tiap tanggal 10 Nopember bangsa Indonesia selalu memperingati Hari Pahlawan, Peringatan ini didasarkan atas perjuangan bangsa Indonesia khususnya terjadinya peristiwa di sekitas sebuah hotel Surabaya yang bernama Yamato Hoteru atau Yamato Hotel atau Hotel Oranye sekarang bernama Hotel Majapahit.

Semangat para pejuang Indonesia untuk tetap mempertahankan kemerdekaan dari penjajahan oleh Belanda kemabli dilawan dengan sangat keras walau nyawa taruhannya.

Dari tahun ke tagu peringatan hari Pahlawan menjadi kurang makna disebabkan kurang pahamnya generasi sekarang atas semangat perjuangan para pahlawan dahulu, juga para generasi tua khususnya sekarang yang memegang kekuasaan baik itu legislatif, yudikatif, dan eksekutif rata-rata mereka menjadi penghianat bangsa bahkan dengan mudah menjual aset-aset  bangsa ini serta membuat kebijakan dan peraturan yang hanya menguntungkan bangsa asing.

Dengan leluasanya bagsa asing melakukan kegiatan baik usaha dan organisasi lainnya sangat meugikan bangsa Indonesia seperti aksi penyadapan AS dan Australia di Indonesia, hal in i merupakan bentuk dari kemenangan bangsa asing di Indonesia dan lemahnya para penguasa .

diHari Pahlawan ini mari kita tumbuhkan semngat untuk melawan penjajahan gaya baru atau Neo Imperialisme, dan sudah banyak bangsa Indonesia menjadi antek-antek bangsa asing dan penghianat bangsa Indonesia , Lawan mereka jangan pilih lagi para penghianat yang hanya pandai membual, panda memutarbalikkan fakta dan suka menjual kekayaan dan kedaulatan Indonesia serta yang menjadi antek-antek bvangsa asing 

SELAMAT HARI PAHLAWAN LAWAN PENJAJAHAN BARU (NEO IMPERIALISME)

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls