Sabtu, 30 November 2013

Cara Budidayakan Rumput Gajah Sendiri

Cara Budidayakan Rumput Gajah Sendiri tidaklah sulit jika anda memahami proses dan tahapan demi tahapannya. Sebagian besar orang mungkin sudah paham dengan istilah rumput gajah, namun mungkin sebagian orang belum tahu sama sekali atau masih bingung dengan istilah sebutan rumput gajah apalagi mengenal Cara Budidayakan Rumput Gajah Sendiri.
Rumput gajah yang saya maksud disini adalah rumput gajah yang ditanam di halaman rumah atau ditaman dan bahkan dilapangan hijau. Karena ada jenis sebutan yang sama yaitu rumput gajah-gajahan yang di budidayakan untuk pakan ternak sapi dan kambing.
Jika kita dahulu mengenal rumput lapangan dengan bunga nya seperti jarum dan suka menempel di kaos kaki atau celana panjang bagian bawah perawatan rutinnya adalah dengan cara memotong bunganya secara berkala.
Berbeda dengan rumput gajah yang satu ini, perawatanya cukup mudah hanya memupuk dan mencabuti rumput liar yang tumbuh karena rumput gajah tidak berbunga dan tidak tinggi daunnya, rumput gajah hanya merayap ditanah dalam pertumbuhannya.
Kekurangan rumput gajah yang saya amati adalah kurang tahan terhadap kamarau, jika tidak turun hujan dalam rentang seminggu saja maka kita harus rajin menyiramnya kalau tidak daun rumput gajah akan menguning dan kering.
Apa saja Fakta-Fakta Cara Budidayakan Rumput Gajah Sendiri yang harus anda ketahui antara lain :
  1. Harga Bibit Rumput Gajah Per Meter Persegi
  2. Cara Mengolah Tanah untuk Menanam Rumput Gajah
  3. Cara Menyiapkan Bibit Rumput Gajah Siap Tanam
  4. Cara Menanam Rumput Gajah yang Benar
  5. Cara Merawat Ruput Gajah yang Benar
  6. Cara Memanen Rumput Gajah
  7. Budidaya Rumput Gajah sebagai Alternatif Bisnis Sampingan
Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya ada 7 fakta yang perlu anda ketahui tentang Cara Budidayakan Rumput Gajah Sendiri, sehingga jika anda tertarik anda tidak akan ragu untuk melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls