Jumat, 24 Januari 2014

Dampak Dakwah Dimusuhi Moral Generasi Muda Melorot

Raras Wuri Miswandaru, SPdI Sang Guru Ngaji YGNI Penggerak Dakwah Pemuda Dan Anak Anak.
Dakwah sekian yang kami selenggarakan khususnya melalui lembaga Pondok Pesantren (LPDF-PDNF) Shidiqiin Wara` dan melalui oorganisasi Pemuda Pakarti yang tadinya banyak mendapat reaksi possitif dengan banyaknya santri yang ikut dalam kegiatan kami namun karena faktor kedengkian kelompok dan oknum tertentu lembaga kami sangta dimusuhi satu persatu santri kami dan orangtuanya dipengaruhi agar tidak menuntun ilmu keagamaan.atau mengaji di lembaga dan kegiatan kami. dan ternyata tipu daya dan fitnah mereka berhasil santri kami yang tadinya tercatat sampai 150 anak lebih di rontokin sampai habis hanya tinggal dibwah 30 anak .

Kedengkian mereka hanya membuat anak tidak mau mengaji , mereka mempunyai kebebasan dalam pergaulan sehingga perkembangan anaknya yang dulu pernah mengaji di tempat kami sangat jauh dari nilai Islam. Orang yang mengakibatkan bubarnya kegiatan dakwah kami adalah orang yang paling bertanggungjawab di dunia akhirat, karena mereka akan ditanya dan dicari penyebabnya oleh Allah SWT.

Salah satu orang dan keluarga serta kelompoknya yang ikut dalammemusuhi lembaga dakwah kami terbukti berzina dan digrebek, padahal mempunyai jabatan sebagai Guru Madrasah, dan sekarang belum lama ini termasuk orang-orang yang memusuhinya salah satu anak SMK terbukti telah membuat Video Porno Pribadi yang sekarang sudah mulai tersebar luas, hal ini membuktikan dampak akibat dibubarkannya atau dihancurkannya dakwah lemabag pendidikan keagamaan kami , maka generasi muda khususnya anak-anak sekarang mempunyai akhlak yang sangat buruk.

Bukan hanya itu ada banyak manan santri kami yang ditarik beberappa tahun yang lalu sekarang sudah umum melakukan perbuatan maksiat secara terang-terangan  dan sangat memprihatinkan sekali. apakah moral generasi yang seperti ini yang dikehendaki lingkungan Purwojati ?

Selama ini pendidikan kami memakai kurkulum dan buku keluaran Kementerian Agama dan tidak "nyeleneh" dan tidak mengarahkan harus menjadi golongan apa sehingga ketakutan-ketakutan dan kedengkian tidaklah beralasan, karena pendidikan kami tidak menyimpang secara syariat Islam dan dari NKRI.L

Saya ingin tanyakan pada mereka yang dulu sampai sekarang memusuhi lembaga dakwah kami yaitu :

  1. Apakah generasi muda dan masyarakat bermoral rendah adalah dambaan kita?
  2. Tanggungjawab apa bagi kalian yang memusushi kami kalau sudah kejadian seperti ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

Akan bijak bila memberi komentar bukan spam

PONPES SHIDIQIIN WARA` PURWOJATI

Sholawat_Badar-Puput_Novel-TOPGAN

Blogger templates

href="http://www.yayasangurungajiindonesia.com" ' rel='canonical'/>>

Adsendiri

Pasang Iklan Disini

adsend

Pasang Iklan Disini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls